Peristiwa

Kapolsek Bandar Kedungmulyo Berikan Hadiah  Anggotanya Yang Sudah Purna

Jombang,Suarapertiwi,id, –  Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dan juga purna tugas anggotanya, Kapolsek Bandar Kedungmulyo berikan hadiah untuk anggota Polsek Bandar Kedungmulyo Polres Jombang.

Pemberian hadiah tersebut yaitu satu unit sepeda gowes yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Bandar Kedungmulyo AKP Sumadji, S.H kepada anggotanya Kanit Provost Polsek Bandar Kedungmulyo polres Jombang Ipda Imam Syafi’i yang dilaksanakan di halaman Polsek Bandar Kedungmulyo.(20/06/24).kamis siang

Related Articles

Kapolsek Bandar Kedungmulyo mengatakan, pemberian hadiah untuk anggota yang sudah purna tugas itu wujud terimakasih Kapolsek kepada anggotanya.
“Pemberian hadiah ini wujud penghormatan dan penghargaan kepada anggota Polsek Bandar Kedungmulyo polres Jombang yang purna pelaksanaan tugas,” ujar AKP Sumadji

Disinggung mengenai hadiah sepeda gowes, Kapolsek ingin anggotanya tetap bergerak meskipun sudah purna tugas.
“Kenapa kok saya kasihkan sepeda gowes, sengaja agar anggota tetap menjaga kesehatan dan terus bergerak setelah purna tugas nanti”

Perlu diketahui Kanit Provost Polsek Bandar Kedungmulyo polres Jombang Ipda Imam Syafi’i purna tugas terhitung mulai tanggal 01 Juli 2024 yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 78.

Sementara itu Ipda Imam Syafi’i Kanit Provost yang menunggu hitungan hari purna tugas mengatakan, terimakasih banyak atas hadiah yang telah diberikan.
“Kepada keluarga besar Polsek Bandar Kedungmulyo terutama pimpinan Kapolsek Bandar Kedungmulyo AKP Sumadji, terimakasih atas hadiahnya, semoga berkah dan manfaat” katanya

Ipda Imam Syafi’i menambahkan, pemberian hadiah sepeda gowes adalah tuntutan baginya.
“Pemberian sepeda gowes ini , Kapolsek menuntut saya untuk tetap menjaga kesehatan prima untuk tetap mengelilingi Desa dengan menggowes” pungkasnya sambil tertawa bahagia.( Sri. S/Red) 

Related Articles

Back to top button