Berita

HPN di Mapolres Jombang, Awak Media Ini Bawa Pulang Sepeda Motor Gres

Jombang ,Suarapertiwi.id,- Salah satu wartawan Jombang menerima doorprize berupa satu unit sepeda motor dari Kapolres Jombang. Hadiah tersebut diperoleh bersamaan dengan digelarnya peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 di Mapolres Jombang. Rabu (07/02/2024).

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus mengatakan, pihaknya sengaja mengundang kalangan jurnalis yang bertugas di Kabupaten Jombang untuk bersama-sama memperingati HPN di Mapolres yang dikemas dalam bentuk olahraga dan sarapan bareng.

“Wujud sinergitas antara Polri dan awak media. Membangun harmoniasai yang kuat demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif. Terlebih saat ini sedang berjalan tahapan Pemilu 2024 yang nanti puncaknya pemungutan dan penghitungan suara tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang. Tentunya dukungan dan bantuan dari awak media sangat kita butuhkan.” Jelasnya.

Selain berbagai hadiah doorprize istimewa, dalam acara yang mengambil tempat di lapangan apel Mapolres Jombang tersebut juga disuguhkan live music yang bisa dinikmati sembari mencicipi hidangan yang telah disiapkan.

“Hadiah utamanya sepeda motor. Kita semua tahu bahwa wartawan itu memiliki mobilitas yang tinggi. Semoga bisa bermanfaat.” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengucapkan selamat Hari Pers Nasional kepada segenap awak media dimanapun berada dan bertugas. Pihaknya berpesan, momentum HPN ini hendaknya bisa menjadi pelecut semangat untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan awak media.

Menurutnya, media merupakan jembatan komunikasi antara Polri dengan masyarakat, baik prestasi maupun keberhasilan sekaligus sebagai sarana kontrol terhadap kinerja Polres Jombang dan jajaran.

“Selamat Hari Pers Nasional. Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”. Ucapnya.

Sementara itu Zainul Arifin yang juga merupakan anggota dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tak menyangka dirinya mendapat rezeki nomplok berupa sepeda motor honda beat setelah diundi langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi.

“Sama sekali tidak menyangka. Matur nuwun pak Kapolres semoga selalu diparingi sehat dan kelancaran rezeki.” Pungkasnya. (Sri.S/Red) 

Related Articles

Back to top button