Pemerintahan

Dengan Peran CV.ACE JAYA SEJAHTERA Jalan Ruas Kepuhanyar – Bangsal Menjadi Indah

Mojokerto, Suarapertiwi.id, – Sabtu 22 Juni 2024 Peningkatan ruas jalan Kabupaten/Kota yang melintasi Jalan Kepuhanyar – Bangsal telah mencapai 80 persen. Peningkatan jalan yang ditargetkan selesai pada akhir bulan juli ini diharapkan dapat dipelihara dengan baik oleh seluruh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh pengawas CV.ACE JAYA SEJAHTERA , Bapak Untung saat diwawancarai usai meninjau pengerjaan jalan di jalan Kepuhanyar – Bangsal Mojokerto.

Bapak Untung menjelaskan, pengerjaan jalan Kepuhanyar menuju jalan Bangsal dengan volume 7,00 m x 882,50 m kini sudah mencapai 80 persen.

Saat ini, pengerjaan jalan hanya tinggal 20 Persen dan ditargetkan rampung akhir bulan Juli.

Bapak Untung mengharapkan hadirnya jalan ini nantinya semakin memudahkan berbagai aktivitas masyarakat, seperti pergi ke sekolah, ke tempat kerja, hingga ke pasar.

Ia juga mengharapkan agar seluruh masyarakat dapat bersama-sama melakukan pemeliharaan jalan, khususnya bagi truk angkutan diharapkan tidak membawa barang melebihi kapasitas jalan.

“Ya mudah-mudahan bisa digunakan dengan sebaik-baiknya, seperti anak-anak sekolah, pekerja , ke pasar, dan lain-lain. Ya mudah-mudahan truk muatan tidak melebihi kapasitas lah di jalan Kepuhanyar menuju jalan Bangsal,” ujar Bapak Untung, pengawas CV.ACE JAYA SEJAHTERA

Diketahui peningkatan jalan tersebut bersumber dari dana APBD 2024 melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dengan total anggaran sebesar kurang lebih Rp.3.942.709.000,00. Pungkasnya
(Misti/Red) .

Back to top button