Peristiwa

Ruwah Desa Begaganlimo semoga Warga bisa guyup rukun harap Kepala Desa Begaganlimo Suroso

MOJOKERTO , Suarapertiwi. id, – Saptu 2/2/2024.Ruwat desa di desa begaganlimo kecamatan gondang kabupaten mojokerto . Pagi sambutan tumpengan. Siang acara ojong. Malam puncak acara campursari Dan wayang kulit tempat Dan watunya di balai desa begaganlimo .harapan Kepala desa begaganlimo Suroso berharap warga desa begaganlimo setiap tahunnya melakukan ruwat deso bisa me njadikan warga hidunya menjadi gemah ripah loh jinawi murah sandang pangan seger kewarasan

Ruwat Desa Meriahkan Desa Begaganlimo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto

Related Articles

Bentuk Pengawasan, Sipropam Polres Jombang Lakukan Pemeriksaan Senpi Secara Berkala
29 Februari 2024 – 18:28 WIB
Hadi Gerunk Kutuk Penipu Berkedok CPNS di Jombang, Mintak Polisi Segera Ringkus Pelaku
28 Februari 2024 – 06:25 WIB
Pagi hari ini, suasana di Desa Begaganlimo, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, dipenuhi dengan keceriaan dan rasa syukur. Sebagai bagian dari tradisi yang telah diwariskan turun-temurun, pagi ini dimulai dengan sambutan tumpengan, yang menjadi simbol kebersamaan dan kesyukuran warga.

Tidak hanya itu, kegembiraan terus berlanjut di siang hari dengan adanya acara “ojong”, yang menjadi momentum bagi masyarakat untuk saling berkumpul, bertukar cerita, dan mempererat tali persaudaraan.

Kemudian, malam hari menjadi puncak kegiatan dengan diselenggarakannya acara campursari dan wayang kulit. Di Balai Desa Begaganlimo menjadi saksi dari semaraknya pertunjukan seni tradisional yang memukau, di mana masyarakat turut berpartisipasi dengan penuh antusiasme.

Kepala Desa Begaganlimo, Suroso, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat memperkokoh solidaritas dan kebersamaan di antara warga Desa Begaganlimo. “Kami berharap semoga Desa Begaganlimo tetap menjadi tempat yang nyaman dan sejahtera bagi seluruh warganya, dengan terus mengutamakan nilai-nilai gotong royong serta memperkuat kesejahteraan sosial dan ekonomi,” ujar Suroso.

Dengan semangat gotong royong dan kekompakan, Desa Begaganlimo diharapkan tetap menjadi tempat yang gemah ripah loh jinawi, di mana sandang, pangan, dan kewarasan senantiasa terjamin untuk kehidupan yang lebih baik bagi seluruh warga Pungkasnya.( Misti/Red).

Related Articles

Back to top button