Peristiwa

Pemotor di Mojokerto Tewas Usai Jatuh Lalu Ditabrak Lari

Mojokerto, Suarapertiwi.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Bypass Desa Jampirogo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, pada Selasa (19/3/2024), sekira pukul 06.30 WIB. Dalam kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor, Imam Mahfud (58) tewas di lokasi setelah sempat terjatuh sendiri dari motornya, lalu tertabrak pengendara lainnya.

Kanit Gakkum Polres Mojokerto, Iptu Wihandoko mengatakan, kecelakaan bermula saat motor Vario bernopol S 3326 NBQ yang dikendarai oleh Imam melaju dari arah utara ke selatan. Namun, tiba- tiba motor warga Desa Pakis, Kecamatan Trowulan itu oleng lalu terjatuh.

Related Articles

Bersamaan dengan itu, melintas motor yang belum diketahui identitas dari belakangnya. “Karena jarak sudah dekat pengendara Kendaraan sepeda motor honda vario tertabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Setelah kejadian kendaraan yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri,” ungkap Wihandoko.

Akibat kecelakaan tersebut, Imam mengalami luka pada bagian tubuhnya dan meninggal dunia di lokasi. Jenazahnya di larikan ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mokerto.

“Kecelakaan diduga karena kurang hati-hatinya atau lalainya pengendara Kendaraan sepeda motor honda vario. Pada saat berkendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menyebabkan terjadinya laka lantas,” pungkas.(Imam/Red).

Related Articles

Back to top button